Jumat, 03 Juni 2011

INTERNET DAN NETWORKING

Internet adalah satu jaringan besar menghubungkan komputer dan orang-orang di seluruh dunia. Ada juga jaringan yang tidak terhubung ke Internet yang memungkinkan pertukaran data yang mudah di rumah atau di lingkungan kantor.

Akses ke Internet atau menggunakan jaringan lokal menawarkan banyak keuntungan.Misalnya, apakah Anda ingin membuat jaringan sendiri atau berbagi koneksi internet dengan beberapa komputer di Timea sama Atau bahkan mungkin memiliki akses internet melalui setiap availableä soket Atau Anda ingin berbagi periferal seperti printer dengan beberapa komputer dalam sebuah networkä Bahwa beberapa ide tampaknya rumit pada pandangan pertama, Sweex Internet & Networking menawarkan solusi praktis dan user-friendly.

Antena

Dengan Antena Sweex Anda dapat dengan mudah meningkatkan sinyal wireless router, modem atau kartu WLAN. Hubungkan antena ke, modem router atau kartu WLAN dan manfaat dari berbagai terbaik di rumah atau di kantor.

Klien Adapter

Apakah Anda ingin menyertakan PC atau laptop ke jaringan yang ada dengan cepat dan mudah. Sweex menawarkan berbagai solusi.

Modem-router

Apakah Anda ingin membuat koneksi ADSL Internet dan jaringan antar beberapa PC di Timea sama Penuh nirkabel atau hanya kabel yang terhubung. Dengan Sweex Modem / Router Anda terhubung ke Internet, sementara Anda juga dapat berbagi koneksi Internet Anda dengan PC lain dalam jaringan.Selain itu, anda dilindungi terhadap akses eksternal yang tidak sah pada waktu yang sama.


Powerline Adapter

Apakah Anda muak dengan harus menarik kabel melalui seluruh rumah tetapi Anda masih ingin membangun koneksi sangat stabil dan cepat Sweex menawarkan berbagai Ethernet Adapter yang memungkinkan Anda untuk membuat jaringan rumah melalui listrik dalam waktu singkat sekali. Cukup colokkan adapter ke dalam soket dan mulai menggunakan internet langsung!

Router



Cepat menciptakan jaringan dan berbagi koneksi Internet Anda dengan beberapa PC. Tidak hanya setiap router Sweex langsung memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan PC lainnya dalam jaringan, anda dilindungi terhadap akses eksternal yang tidak sah pada waktu yang sama.

Switches



Apakah Anda ingin dapat menggunakan semua presentasi Anda, gambar, file musik atau misalnya administrasi akuntansi seluruh dari beberapa komputer. Dengan Sweex LAN Switches Anda dapat dengan mudah menghubungkan beberapa PC sehingga setiap orang memiliki akses ke informasi yang diperlukan dalam waktu kurang dari satu detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar